Isu Menikah dengan Sesama Jenis, Suti Karno Minta Bukti

Indra Kurniawan Rabu, 27 April 2022 08:00:23
Isu Suti Karno menikah dengan sesama jenis kembali mengemuka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Isu Suti Karno menikah dengan sesama jenis kembali mengemuka. Dikonfirmasi oleh Deddy Corbuzier lewat kanal YouTube miliknya, Suti menanggapi santai dan mengatakan isu itu sudah lama.

"Oh keluar lagi beritanya, itu berita lama udah hampir 20 tahun lalu. Saya tahu itu udah dari bulan lalu. Teman-teman saya dari grup Band itu yang mengirim link (berita). 'Itu mah berita lama kali' saya bilang gitu," kelit Suti Karno dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (26/4).

Suti sendiri heran dari mana gosip itu berasal dan siapa yang pertama kali mengembuskan. Namun karena sudah kelewat sering dihantam gosip macam itu, Suti mengaku sudah terbiasa menghadapi. Dia bahkan sudah kebal, tidak peduli lagi apa kata orang.

Suti Karno (Seno/tabloidbintang.com)
Suti Karno (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya udah terlalu kebal kali ya Mas ya. Santai aja buat saya. Enggak peduli, itu hidup saya. Saya, kan enggak minta makan sama mereka," tutur Suti Karno.

Pemeran Atun di film Si Doel Anak Sekolahan itu hanya menginginkan bukti jika ada gosip seperti itu lagi. "Saya cuman nanya, 'Anda punya bukti, Anda punya saksi?'. Ya sekarang di mana Mas, emang ada lembaganya? Yang namanya nikah itu kan pasti ada ijab kabul, ada jalurnya. Kalo di luar negeri saya enggak sanggup bayarnya," jelas adik dari Rano Karno.

Genap berusia 56 tahun pada 27 April ini, Suti Karno sampai saat ini belum menikah. Meski demikian, ia memiliki dua anak meski bukan darah dagingnya sendiri.

Menurut Suti, banyak yang telah mengerti tentang orientasi seksualnya dan hal tersebut bukanlah masalah yang perlu dibesar-besarkan.

"Mungkin butuh pengakuan, tapi apakah perlu saya mengaku? Enggak usah ngaku deh, 1.000 orang di sini, 999 (orang) tahu siapa saya. Tinggal satu orang kita jeblosin," kata Suti Karno.
 
"Itu pilihan. Hidup itu pilihan saya. Dan saya enggak menyesali pilihan saya," sambungnya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore