Heboh Diisukan Pindah Agama, Ini Jawaban Celine Evangelista

Ari Kurniawan | 27 April 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista sempat mencuri perhatian publik setelah tampil mengenakan busana tertutup dan berhijab. Mantan istri Stefan William itu pun heboh diisukan telah berpindah keyakinan dari Katolik ke Islam.

Terkait hal tersebut, Celine Evangelista mengaku risih saat banyak pihak yang mempertanyakan agamanya. Menurut Celine, agama seseorang merupakan masalah pribadi yang tak seharusnya jadi pembicaraan orang banyak.

"Aku paling enggak suka ya, agak kurang ramah kalau ditanya agama kamu apa, karena agak terlalu privasi," kata Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Menurut Celine Evangelista, dirinya memang sempat mengenakan hijab saat sesi pemotretan. Saat itu, ia sedang mempromosikan produk busana muslimah untuk membantu para pelaku UMKM yang mencoba bangkit di tengah pandemi Covid-19.

"Kan ini bulan Ramadan, jadi aku bantuin banyak orang yang jual baju-baju Muslim gitu, aku bantuin promosi secara gratis di Instagram," ungkap Celine Evangelista.

Tidak sedikit orang yang mempermasalahkan hijab yang dikenakan Celine Evangelista. Ia pun sempat bertanya pada para ustadz soal penampilannya.

"Ada beberapa orang bilang kamu kan non-Muslim kok pakai hijab. Makanya aku tanya ustaz. Katanya enggak apa-apa," tandas Celine Evangelista.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait