Dihujat Netizen, Zinidin Zidan Akui Kena Mental Sampai Susah Tidur dan Muntah-Muntah

RIK Rabu, 27 April 2022 19:00:23
Mendapat hujatan massal dari warganet, Zinidin Zidan mengaku terpukul. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Viralnya video yang dibuat Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang dianggap meledek gaya bernyanyi Andika Kangen Band terus bergulir semakin luas. Meski sudah membuat video permintaan maaf, namun Zinidin Zidan dan Tri Suaka masih terus merasakan konsekuensinya. Diakui Zinidin Zidan, kejadian kali ini sampai membuatnya sulit tidur dan mengalami muntah-muntah.

Hal itu diungkapkan pemuda berambut gondrong itu saat hadir menjadi bintang tamu di konten YouTube milik Anji. Menjadi pengalaman pertamanya mendapat hujatan massal dari warganet, ia mengaku terpukul.

"Buat aku yang baru sih, wah ini, sampai aku lima hari tuh enggak enak tidurnya, sehari itu aja pernah aku muntah-muntah, mikirin ini," ungkap Zinidin Zidan.

Lebih lanjut, hujatan yang dilancarkan warganet buntut dari video nyeleneh-nya tentang gaya bernyanyi Andika Kangen Band membuatnya banyak di-bully. Bahkan, ia sampai terpikir untuk berhenti bersosial media dengan menghapus semua akun sosmed yang dimiliki.

"Kena mental saya Bang, banget. Soalnya aku kan masih baru banget nih, terus sekarang ngerasain di-bully gitu banget," ucapnya.

"Akun sosial media aku tuh hampir aku hapus semuanya. Akhirnya aku arsip semua, aku pindahin biar enggak sering-sering buka," katanya kemudian.

Sadar jika dampaknya begitu besar, Zinidin Zidan pun kembali menyampaikan permohonan maaf atas video viral tersebut. Ia menegaskan tak bermaksud berlaku tidak sopan dan menyinggung siapa pun, termasuk Andika Mahesa.

"Aku mengakui kesalahan aku, kita pada dasarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan musisi-musisi senior. Intinya aku tahu itu fatal jadi aku minta maaf," ujarnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore