Buntut Video Viral, Andika Kangen Band Tegaskan Tak Cekal Aksi Panggung Tri Suaka

RIK Kamis, 28 April 2022 01:00:23
Andika Mahesa menyayangkan jika video tersebut bisa menghambat karier Tri Suaka dan Zinidin Zidan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Video viral yang menunjukkan musisi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band terus berdampak luas. Selain mendapat hujatan di sosial media, jadwal manggung keduanya pun lantas dibatalkan oleh penyelenggara. Terkait hal itu, Andika Kangen Band mengaku tak tahu menahu.

Dalam konten YouTube milik Uya Kuya, Andika menegaskan sama sekali tak mencekal penampilan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Pembatalan yang dilakukan penyelenggara menurutnya merupakan bagian dari konsekuensi yang harus diterima akibat viralnya kasus tersebut sehingga membuat pihak penyelenggara merasa waswas.

"Setiap akibat pasti ada sebab. Itu bukan kemauan kita, bukan gue yang cekal, enggak. Gue enggak pernah nyekal-nyekal dia. Gue ikhlas aja apa yang mereka bicarain di luar sana," kata Andika.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan. (YouTube)
Tri Suaka dan Zinidin Zidan. (YouTube)


"Itu adalah dari pihak EO nya, mungkin takut atau gimana, kita enggak tahu pemikiran mereka seperti apa," tambahnya lagi.

Andika Mahesa pun amat menyayangkan jika video tersebut bisa menghambat karier keduanya. Menurutnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan pada dasarnya punya potensi untuk bisa memiliki karier di dunia tarik suara.

"Gue ini kerja di entertainment sebagai band. Panggung yang udah kita ciptakan, kita impikan, tiba-tiba enggak jadi, itu pasti kecewa," jelasnya.

Lebih lanjut, Andika juga menegaskan jika secara pribadi dirinya sudah memaafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan meski memparodikan gaya bernyanyinya. Ia berharap, masalah ini bisa menjadi pembelajaran untuk mereka berdua bisa lebih menjaga sikap ke depannya.

"Setiap manusia itu tempatnya salah, jadi gue berpikir memaklumi, tapi semoga ini jadi pelajaran buat mereka. Mungkin mereka punya salah sama orang, mereka ngerasa enggak bersalah, mungkin negurnya lewat gue," tandasnya.

 

 

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore