Istri Putra Siregar Merasa Janggal, Chandrika Chika Minta Hapus Isi DM Permintaan Maafnya

Supriyanto Kamis, 28 April 2022 15:00:55
Chandrika Chika. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Septia Yetri Opani, istri Putra Siregar, mengaku kaget dan mencium ada yang tidak wajar pada Chandrika Chika terkait kasus pengeroyokan yang disangkakan kepada suaminya.

Beberapa waktu lalu, Chandrika Chika membeberkan kronologi dan meminta maaf kepada istri Putra Siregar melalui direct message (DM) di Instagram. Namun, Septi kaget saat Chika memintanya menghapus permintaan maaf tersebut.

Menurut Septi, penjelasan Chandrika Chika kepadanya dinilai bisa meringankan Putra Siregar. Dalam penjelasannya ke Septia, Chandrika Chika menyebut Putra Siregar hanya melerai.

"Dari keterangan Chandrika Chika sendiri di situ menjelaskan kalau Bang Putra hanya memisahkan, tapi banyak beredar kalau Bang Putra juga melakukan pengeroyokan. Logikanya, dua orang lawan belasan, sebenarnya siapa yang dikeroyok?" ucap Septia kepada wartawan di kawasan Condet, Jakarta Timur, belum lama ini.

Septia mengatakan dirinya belum mengetahui jelas apakah keterangan yang dijelaskan Chika kepadanya juga sama persis ke polisi.

"Saya nggak tahu apa yang Chika bahas kepada polisi. Cuma yang di DM Chika itu, katanya benar kejadiannya seperti itu," kata Septia Yetri Opani.

Sebelum mengunggah pesan Chansrika Chika, Septia sempat meminta izin kepada mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

"Sebenarnya aku sudah izin dengan Chika, 'Chika, izin share tentang DM kamu, karena yang ingin kamu sampaikan ini bukan berita buruk, biar semua orang tahu kalau statement ini yang benar, bukan yang memojokkan atau menyudutkannya Bang Putra.' Aku sudah izin," jelas Septia.

"Sekarang dia (Chika) nyuruh takedown, sampai sekarang belum aku buka DM-nya. Kenapa harus di-takedown?" kata istri Putra Siregar penasaran.

Permintaan Chandrika Chika menghapus postingan permintaan maaf darinya itu, Septi merasa ada yang tidak beres. Sedangkan Chandrika Chika juga memilih untuk menghindari media.

"Kenapa Chika nggak nyampein di media bahwa Bang Putra tidak seperti yang diceritakan orang lain? Kenapa cuma menyampaikan lewat DM saya? Saya harap dia juga bisa meringankan saya yang punya anak, yang selalu nanyain kabar ayahnya," terang Septia.

"Tolong kalau ngomong di media atau dimanapun sejujur-jujurnya, jangan ngomong yang berbeda. Sampaikan saja yang kamu lihat jangan berbeda-beda. Dan tolong jangan ada yang ditutup-tutupi demi kamu ngamanin diri kamu dan orang lain. Karena di sini dilihat dari kesaksian kamu," pungkas Septia, istri Putra Siregar.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore