Sahabat Pria Penasaran Ingin Lihat Alat Kelaminnya, Lea Michele Langsung Buka Celana

Redaksi Kamis, 28 April 2022 16:00:53
Glee Lea Michele blak-blakan pernah menunjukkan vaginanya pada sang sahabat, aktor Jonathan Groff. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Glee Lea Michele blak-blakan pernah menunjukkan vaginanya pada sang sahabat, aktor Jonathan Groff. Jonathan, yang seorang gay, mengaku belum pernah melihat alat kelamin wanita.

Aktris berusia 35 tahun ini memang sangat dekat dengan aktor berusia 37 tahun yang terang-terangan mengaku sebagai homoseksual tersebut. Jadi ketika Jonathan meminta untuk menunjukkan bagian paling pribadinya karena dia belum pernah melihat vagina sebelumnya, Lea tak menolak.

Berbicara dalam film dokumenter HBO Spring Awakening: They You've Known, Lea mengungkapkan: "Jonathan dan saya menjadi sangat dekat. Kami sangat terkait. Pada satu titik, saya benar-benar menunjukkan kepadanya seluruh vagina saya." Mendengar itu, Jonathan menambahkan: "Saya bisa mengkonfirmasi itu."

Kepada Jonathan, Lea pun memberi tur lengkap tentang anatomi wanita. "Dia seperti, 'Saya belum pernah melihat vagina wanita sebelumnya. Maukah Anda menunjukkannya kepada saya?' Dan saya seperti, 'Tentu.' Dan saya mengambil lampu meja… dan menunjukkan padanya. Itulah seberapa dekat kami.”

Lebih lanjut, bintang Scream Queens itu mengungkapkan bahwa dia ingin mengandung bayi Jonathan. Lea--yang memiliki anak laki-laki berusia 20 bulan Ever dengan suaminya Zandy Reich--mengajukan tawaran itu karena dia "suka hamil". "Saya akan mengadung bayimu. Saya mau!" ujarnya lagi.

"Kamu akan?" tanya Jonathan yang menyuarakan karakter Kristoff di film animasi Frozen. "Ya, ya! Saya suka hamil. Sangat menyenangkan!" balas Lea Michelle lagi.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore