Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris Dibayar Hingga Puluhan Juta

Supriyanto Minggu, 1 Mei 2022 18:00:19
Hotman Paris Hutapea dan para asisten (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea disomasi mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim atas dugaan pelecehan seksual. Namun hal tersebut dibantah Hotman yang menuding balik mantan asprinya cuma ingin panjat sosial, bahkan pengacara perlente itu mengaku difitnah.

Iqlima Kim menjadi aspri Hotman Paris hanya beberapa bulan. Pekerjaanya mengikuti Hotman dengan segala kegiatannya, lantas berapa honor yang diterima asisten pribadi?

Salah satu asisten pribadi, Bella Sulian yang sudah lama bekerja dengan Hotman Patis Hutapea membeberkan. Orang ke-21 dalam posisi tersebut mengaku dipilih langsung oleh Hotman Paris untuk menjadi aspri. 

Soal bayaran, Bella Sulian mendapat honor cukup besar. "Untuk gajinya 2 digit," ungkap Bella Sulian.

Meski dua kali di atas UMR, kata Bella Sulian penghasilan yang didapat tidak menentu. Ia bisa dapat puluhan juta kalau banyak mendampingi Hotman Paris. 

"Tergantung seberapa banyak event yang aku datang. Jadi relatif. Setiap syuting juga ada tambahan lagi dari stasiun TV. Ini aku lagi minta THR untuk Lebaran, semoga dikasih ya," beber Bella Sulian.

Lebih lanjut, Bella Sulian juga ikut memberi komentar soal kasus Hotman Paris yang dituding melakukan pelecehan eks asprinya, Iqlima Kim. 

"Kita ikuti saja proses hukumnya, apakah tuduhan yang dilayangkan eks aspri sekadar isapan jempol belaka dan pansos atau memang ada bukti. Untuk berpakaian, menyesuaikan tempat dan acaranya," pungkas Bella Sulian.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore