Lebaran, Syakir Daulay Siapkan THR Setara Honor Syuting Film

Supriyanto Senin, 2 Mei 2022 13:03:00
Syakir Daulay siapkan THR untuk keluarga. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Syakir Daulay menyambut Idul Fitri 1443 H dengan punuh suka cita. Soal tradisi bagi-bagi THR atau angpau, adik Zikri Daulay itu pun sudah menyiapkan jauh-jauh hari untuk dibagikan ke keponakan di kampung halamannya, Aceh.

Syakir mengaku untuk bernahi angpau di Hari Lebaran, dirinya menyuliapkan bujet khusus. Tidak tanggung-tanggung bujet THR untuk sanak saudara di kampung setara dengan honor syuting film.

"Sudah pasti, itulah risiko menjadi publik figur, jadi artis juga ketika pulang kampung udah diserang keponakan-keponakan, saudara-saudara untuk dimintain THR. Udah nyiapin THR sih kadang THR tuh bisa sekali budget kita main film," ungkap Syakir Daulay pada wartawan di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski mengeluarkan uang banyak, Syakir Daulay tidak mempermasalahkan. Ia yakin hal itu bisa membuat pintu rezeki.

"Tapi enggak papa senang. Di situ justru membuka rezeki-rezeki kita gitu," ungkap Syakir Daulay.

Syakir pun bercerita bagaimana rasannya merayakan Lebaran di Jakarta dan di Aceh bersama keluarga besar. Menurut Syakir hal itu berbeda dari segi tradisi.

"Mungkin kalau di Jakarta ya udah kan kita sama keluarga besar tapi kalau di aceh tuh bisa sekampung kita lebaran bareng. Ada namanya juga kita ngumpul makan bareng satu kampung kadang tuh di aceh kalau enggak pandemi ada pawai, jadi bener bener seru banget," terang Syakir Daulay.

Syakir pun senang lebaran tahun ini lebih mudah silaturahmi aetelah ada kelonggaran dari pemerintah. Hal itu membuatnya bisa bersama keluarga dan mencicipi makananan tradisional khas lebaran di kampungnya.

"Tapi sekarang sih udah enak kayak kita udah bisa ngumpul enggak harus kan lebaran pertama tuh semua by hape kalau lebaran sekarang udah bisa muncul segala macem jadi pengen ngerasain ngumpul bareng lagi ngerasain makan makanan khas dari kampung yang enggak ada di Jakarta," pungkas Syakir Daulay.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore