Ada Backstreet Boys dalam Proses Persalinan Anak Kedua Lucky Perdana dan Lidi Brugman

Indra Kurniawan | 2 Mei 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam takbiran menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H dilalui aktor ganteng Lucky Perdana di rumah sakit. Tepat pukul 22.32 WIB, istri Lucky, Lidi Brugman, melahirkan anak laki-laki di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

Kabar bahagia kelahiran anak kedua Lidi dibagikan Lucky di akun Instagramnya pada Senin (2/5) dini hari. Dalam tulisan di bagian caption, Lucky menceritakan proses persalinan sang istri di ruang operasi yang menghadirkan boy band Backstreet Boys.

"What a wonderful night (Sungguh malam yang indah). Alhamdulillah THANK YOU TO @rsbinamedika Dr @thomaschayadi and his incredible's team," ucap Lucky.

"Di ruang operasi berasa banget nyaman nya, kekeluargaan nya ya Allah semua pada positive vibes banget dan baik banget diputerin lagu lagu nya Backstreet boys yang kita request semakin berasa Homie banget @rsiabinamedika," lanjutnya.

Beberapa informasi terkait anak keduanya dari tanggal lahir hingga berat sang bayi turut dibagikan oleh Lucky. Meski nama lengkapnya belum diungkap, namun panggilan anak kedua Lucky Perdana dan Lidi Brugman telah dibocorkan.

"(Lahir) 1 May 2022 (pukul) 22.32 pm. (Berat badan) bb 3.5,” sebut Lucky Perdana. “#babyZ,” tutupnya.

Sebelumnya Lucky dan Lidi telah memiliki anak pertama, Zayn Kael Callisto. Bagi Lucky, baby Z adalah anak ketiga. Anak pertama Lucky, Almeera Mumtaz Perdana, buah pernikahan dengan istri pertama, Veronica, kini berusia 4 tahun.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait