Gritte Agatha Takut Nikah, Sebut Pacarnya Tidak Akan Pernah Melamarnya

Indra Kurniawan | 3 Mei 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepuluh tahun pacaran dengan Arif Hidayat, artis sekaligus YouTuber Gritte Agatha belum memberi sinyal untuk membawa asmara mereka ke pelaminan. Apakah Gritte pengin selamanya pacaran?

Pacaran sejak SMA, tali cinta Gritte dan Arif selalu terlihat harmonis. Gaya pacaran mereka yang jauh dari kesan berlebihan diharapkan segera berlabuh di pelaminan. Namun hingga 2022 hal itu tampaknya belum akan terwujud.

"Kamu mau nikah kapan Te?" tanya Brisia Jodie dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha.

"Enggak ada. Enggak usah nanya-nanya nikah aku," Gritte agak nge-gas.

Jodie curiga jangan-jangan tujuan akhir dari hubungan Gritte dan Arif bukan pernikahan. Mereka hanya ingin pacaran terus.

"Anda nyindir siapa yang goals-nya bukan merit?" Gritte sambil terkekeh bertanya balik pada Jodie.

Gritte pada akhirnya mau sedikit terbuka mengenai alasan mengapa belum menikah dengan Arif sampai sekarang. "Aku kayak masih kecil gitu, enggak tahu kenapa?" cetus Gritte.

"Belum mau jadi wanita seutuhnya ya?" tanya Jodie lagi.

"Iya. Aku takut banget. Nanti kan kalau nikah aku berarti prioritasnya berbeda. Harus bagi-bagi (waktu). Misalkan kerjanya dibatasi dong. Walau Arif enggak batasi, tapi aku kan secara pribadi harus tahu diri untuk membatasi," jelas Gritte.

"Kan harus ngurus dia juga. Nah itu aku belum belajar lah. Hatinya nih belum siap," lanjutnya.

Jodie tak berhenti mencecar. Sepuluh tahun harusnya kata Jodie dapat digunakan untuk belajar mengenai hal yang diungkapkan oleh Gritte.

"Makin ke sini, makin lihat orang-orang nikah dan itu kan sebuah komitmen buat seumur hidup. Aku makin mikir sih. Kalau dibilang siap, kapan siapnya, kayaknya enggak akan pernah siap. Nah makanya tinggal (nunggu waktu saja) gitu doang sih sebenarnya," imbuh.

Gritte mengatakan Arif "tidak bakal melamarnya." Jodie tidak percaya dan bertanya lagi, "Serius?" Gritte tegas menjawab, "Enggak lah."

Brisia Jodie mendesak Gritte untuk segera nikah dan punya anak. Artis 26 tahun ini pun mengamini dan minta doa agar asmaranya dengan Arif segera diresmikan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait