Kompak Pajang Foto Lebaran Bersama, Aufar Minta Maaf ke Olla Ramlan

Supriyanto Selasa, 3 Mei 2022 14:00:23
Olla Ramlan menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski sedang jalani proses sidang cerai, Olla dan Aufar tampak masih akur menjadi orang tua bagi kedua buah hati mereka.

Pada momen perayaan Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5) kemarin, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terlihat serasi saat berkumpul bersama. Mereka memajang foto lebaran di akun Instagram masing-masing.

Olla Ramlan kedua putrinya, Allena dan Adreena Hanna mengenakan seragam Lebaran berwarna peach. Sementara Aufar berada di samping dengan memakai baju koko coklat.

Dalam postingannya, Olla tak lupa ikut menandai akun Instagram Aufar, @aufar.hutapea.

“Bestie @aufar.hutapea,” tulis Olla Ramlan di akun @ollaramlan Senin (3/4).

Foto mereka langsung menjadi sorotan netizen.

Sama halnya dengan Olla, Aufar turut mengunggah potret kebersamaan saat Lebaran di Insta Story-nya. Namun yang menjadi sorotan, Aufar menuliskan kata maaf dalam keterangan.

"Maaf," tulis Aufar singkat.

Sebelummya saat sidang cerai perdana agenda mediasi, Olla Ramlan mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan suami meski rumah tangganya tengah berada diambang perceraian

Bahkan, ibu dua anak ini mengatakan akan tetap bersilaturahmi di momen Lebaran dengan keluarga Aufar. Baginya kebiasaan tersebut akan tetap ia lakukan dan tak akan berubah.

"Pasti (ke rumah mertua) dan nggak ada yang berubah. Semuanya baik-baik saja, kami tetap rukun dan hidup damai," kata Olla Ramlan.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore