Ridho Rhoma 2 Kali Tersangkut Narkoba, Rhoma Irama Beri Peringatan

Ari Kurniawan Rabu, 4 Mei 2022 04:30:11
Rhoma Irama (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma akhirnya kembali menghirup udara bebas usai dua kali terjerat kasus narkoba. Ridho pun mendapat peringatan keras dari sang ayah, Rhoma Irama. 

Sang Raja Dangdut mengatakan dirinya tidak mau lagi membantu Ridho Rhoma jika di kemudian hari kembali tersandung kasus yang sama. 

“Ya ketika masuk (kasus) yang kedua, Papa hands up, angkat tangan, tidak akan treat kamu dalam kasus ini. Sepenuhnya tanggung jawab kamu bumi akhirat, jadi pelajaran,” kata Rhoma Irama, di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (3/5).

Rhoma Irama berharap penjara bisa membawa pelajaran berharga untuk Ridho Rhoma untuk tidak lagi melakukan kesalahan yang sama. 

“Ridho akan betul-betul menjadikan ‘pesantren’ yang kedua ini sebagai cambuk yang lebih keras untuk tidak masuk pesantren yang ke tiga kali. Harapan kita seperti itu,” tambah Rhoma Irama.

Rhoma Irama bahagia bisa kembali berkumpul dengan Ridho Rhoma di momen Lebaran. Terlebih setelah melihat Ridho kini lebih dekat dengan Tuhan. 

“Dia sekarang lebih religius. Sudah dua kali masuk ‘pesantren’, semoga tidak ada yang ketiga,” harap Rhoma Irama.

Ridho Rhoma bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, pada 2 Mei 2022. Ridho dinyatakan bebas bersyarat setelah mendapat remisi khusus Idul Fitri.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore