Ini Dia 3 Kriteria Pasangan yang Didambakan Adinda Thomas

Vallesca Souisa | 6 Mei 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang memiliki kriteria pasangan idamannya. Tak terkecuali bagi selebriti yang tengah naik daun, Adinda Thomas. Adinda memiliki hobi bertualang dan mendaku gunung. Lantas seperti apa ya kira-kira pria idamannya? Apakah pasangannya harus memiliki hobi yang sama juga? Pastinya, Adinda nggak melihat seseorang dari fisiknya. Tapi dari sikapnya, dari bagaimana ia memperlakukan seorang wanita. 

“Yang pasti aku suka pria yang bisa memimpin, menerima aku apa adanya. Nggak menyuruh-nyuruh aku terlalu feminim. Dia baik dan tanggung jawab itu penting,” Ucap Adinda. 

Selepas sukses dengan KKN di Desa Penari, kini Adinda Thomas bermain dalam serial Kekasih Halal. Ia memerankan tokoh bernama Rayya. Diceritakan, Rayya merupakan wanita mandiri, kuat, yang tinggal hanya dengan ayahnya. Adinda akan dipasangkan dengan Wafda Saifan. Wafda memerankan Nabil, pemuda yang masih bergantung  hidup pada orang tua. Suatu siang di minimarket, Nabil bersin, Rayya yang berdiri di belakangnya mengucap “Yarhamukallah”. Mendengar ini, Nabil langsung jatuh cinta pada pendengaran pertama. Mengapa? Ini dia, sesuatu yang seru dari koloborasi Adinda dan Wafda, di sinetron Kekasih Halal.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait