Venna Melinda Kaget, Baru Tahu Sifat Asli Ferry Irawan setelah Nikah

Ari Kurniawan | 7 Mei 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda dan Ferry Irawan masih menikmati hari-hari sebagai pengantin baru. Pasangan yang resmi menikah pada 7 Maret 2022 itu pun semakin mengenal pribadi masing-masing.

Ada satu sifat Ferry Irawan yang membuat Venna Melinda cukup kaget. Venna baru jika Ferry merupakan orang yang sangat pencemburu.

"Bucin enggak apa-apa. Ini cemburunya bikin aku kaget," kata Venna Melinda, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sifat pencemburu Ferry Irawan terlihat saat Venna Melinda berinteraksi dengan salah seorang bintang tamu di podcast YouTube-nya.

"Kemarin saya bikin vlog. Namanya bikin vlog harus ramah ya, enggak mungkin jutek buat vlog. Terus habis itu orang yang bikin vlog duduk di sebelah. Dia (Ferry) cemburu," cerita Venna Melinda.

Berikutnya, Ferry Irawan juga tampak tidak suka saat melihat Venna Melinda bersalaman dengan pria lain.

"Nih kemarin aku salaman enggak boleh sama lawan jenis," ceplos Venna Melinda.

Mendengar penuturan Venna Melinda, Ferry Irawan mencoba membela diri.

"Orang tangannya dipegang begini, gimana enggak marah," ucap Ferry sambil menirukan gestur pria yang memegang tangan istrinya.

"Aku turun tangga orang itu meg!ngin (tangan), tapi dia marah ke aku," kata Venna Melinda lagi.

Menurut Ferry Irawan, wajar jika dirinya merasa cemburu pada Venna Melinda. Sebab, kata dia, cemburu adalah tanda sayang.

"Cemburu masih wajar tandanya sayang. Enggak cemburuan harusnya dicurigain," pungkas Ferry Irawan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait