Vincent Verhaag Sebut Jessica Iskandar Wanita Hebat Usai Melahirkan Anak Kedua Hari Ini

Indra Kurniawan Sabtu, 7 Mei 2022 22:00:23
Jessica Iskandar melahirkan anak kedua. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi menjadi Nyonya Vincent Verhaag per 22 Oktober 2021, Jessica Iskandar melahirkan anak kedua laki-laki hari ini, Sabtu (7/5). Proses persalinan artis yang akrab disapa Jedar dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Kabar bahagia itu disampaikan Vincent di Instagram Stories miliknya. Dalam foto yang dibagikan, Jedar terlihat terbaring di atas ranjang Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Sembari tersenyum ia mendekap putranya.

(Insragram)
(Insragram)

Dalam momen tersebut, Jessica dan putranya melakukan skin to skin yang dapat mempererat ikatan batin ibu dan bayi setelah dilahirkan. Jessica terlihat bahagia dengan selang infus yang terpasang di punggung tangannya.

"Istriku kamu sangat hebat! Selamat datang Baby Verhaag @inijedar," tulis Vincent menyertai unggahan foto tersebut.

Baik Vincent dan Jedar belum mengumumkan nama dan informasi lengkap mengenai berat, panjang, serta waktu kelahiran. Sebelum melahirkan, Jessica mengunggah foto ketika baru tiba di rumah sakit pagi tadi.

(Instagram)
(Instagram)

Dalam foto tersebut, Jessica terbaring di ranjang rumah sakit ditemani Vincent yang tertidur di sebelahnya. "Suami siaga @v.andrianto. Mohon doanya ya semua. Terima kasih," tulis Jessica dalam keterangan foto.

Ucapan selamat atas kelahiran anak kedua diberikan oleh kakak Jedar, Erick Iskandar. Lewat Instagram Stories Erick yang diposting ulang di Instagram Vincent, Erick menulis, "Congratulations @v.andrianto & @inijedar kakak @alexanderbarackel."

Sebelumnya Jedar telah memiliki seorang putra, El Barack, dari pernikahannya terdahulu dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Proses persalinan Jedar kala itu tidak didampingi suaminya seperti sekarang.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore