Jessica Iskandar Melahirkan Anak Vincent Verhaag, Nama Masih Dirahasiakan

Supriyanto Minggu, 8 Mei 2022 13:00:03
Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Sabtu (7/5) siang, mereka dikaruniai seorang bayi setelah Jessica melahirkan anak kedua .

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Sabtu (7/5) siang, mereka dikaruniai seorang bayi setelah Jessica melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Momen bahagia tersebut pertama kali dibagikan Vincent Verhaag lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah, tampak Jessica Iskandar terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan baju warna biru muda. Terlihat juga bayi yabg baru dilahirkan menempel pada tubuh Jedar.

Vincent Verhaag juga memberikan pujian kepada Jessica Iskandar yang sudah berjuang untuk melahirkan buah hati mereka. 

“Istriku, kamu sangat hebat!” kata Vincent Verhaag dengan menyematkan emoju hati merah.

“Welcome baby Verhaag,” tambah Vincent Verhaag dengan emoji kartun wajah bayi laki-laki dan hati biru. 

Bayi yang namanya belum diumumkan itu mengenakan baju kuning dengan tudung berwarna senada. Jarum infus masih menancap di tangan kiri Jessica Iskandar yang tersenyum bahagia.

Sayangnya, sampai sekarang Vincent dan Jedar belum menginformasikan nama bayi yang disebut berkelamin laki-laki itu.

Sebelumnya, kehamilan kedua Jessica Iskandar diwarnai sejumlah drama. Salah satunya, janin terlilit tali pusar. Ini disampaikannya dalam sebuah wawancara pada April 2022.

“Hasilnya kemarin sih semua bagus. Tapi sempat, USG yang pertama kemarin, sampai melakukan dua kali USG di dua dokter berbeda, soalnya USG yang pertama kelilit tali pusar dua kali,” urainya.

Beruntung masalah tali pusar tak berlangsung lama. Kondisi janin dipastikan baik-baik saja. Drama lain, anak kedua Jessica Iskandar lebih aktif jika dibandingkan dengan anak pertama.

“Kehamilan yang kedua ini rasanya bayinya aktif banget. Jadi kadang aku suka disikut, ditendang, mutar-mutar. Memang aktif banget yang ini,” pungkas Jessica Iskandar.

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore