Terjebak di Istanbul, Ruben Onsu Luapkan Kekecewaan pada Pihak Maskapai

Ari Kurniawan Senin, 9 Mei 2022 06:30:10
Ruben Onsu mendapat masalah saat hendak kembali ke Jakarta dari Swiss.

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mendapat masalah saat hendak kembali ke Jakarta dari Swiss. Perjalanan pulang Ruben bersama Betrand Peto Putra Onsu dan rombongan terkendala akibat ulah pihak maskapai yang mengubah jadwal penerbangan secara sepihak. 

"Jadi seharusnya hari ini aku pulang ke Jakarta dgn flight TK rute Zurich - Jakarta (transit istanbul) SAbtu. 7 Mei pkl 18.45 waktu swis. dan dilanjutkan dgn penerbangan maskapai yg sama menuju Jakarta di tanggal 8 Mei pkl 01.10 waktu Istanbul," ungkap Ruben Onsu, lewat unggahan di Instagram Story. 

Ruben Onsu datang ke bandara lebih awal untuk melakukan proses check in. Namun, tiba-tiba penerbangan TK 1910 yang ia tumpangi bersama rombongan mengalami delay sebanyak dua kali. 

"Di sini aku mulai khawatir karna transit time u untuk flight Istanmbul Jakarta hanya 3 Jam kurang. Dan YA, benar kejadian. Kita ketinggalan Flight istanbul - Jakarta yang seharusnya kita naikin," lanjutnya. 

Ruben Onsu menyesalkan pihak maskapai tidak memberikan penjelasan terkait keterlambatan jadwal penerbangan yang terjadi. Suami Sarwendah itu semakin jengkel karena harus menunggu penerbangan di hari berikutnya dari Istanbul ke Jakarta. 

"BUKANNYA KAMI TERLAMBAT KARENA PESAWAT ANDA YG DELAY TERBANGNYA DARI ZURICH YA? KOK MALAH KAMI YANG DIBILANG TERLAMBAT? DAN TIDAK ADA PEMBERITAHUAN DARI PIHAK MASKAPAI TK KEPADA KAMI," ungkap Ruben Onsu. 

Dengan adanya permasalahan ini Ruben Onsu merasa sangat dirugikan. Sebab di Jakarta ia sudah ditunggu beberapa pekerjaan yang harus dilaksanakan. 

"Jadi point nya adalah rasa kecewa dari pengalaman buruk yang kami alamin, karna banyaknya tanggung jawab pekerjaan yang harus terbengkalai besok karna Maskapai yang delay dan tidak ada solusi lain selain menunggu 24 jam," tutup Ruben Onsu.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore