Bentuk Giginya Dianggap Mengurangi Kecantikan, Marshanda Jawab dengan Cara Elegan

RIK Selasa, 10 Mei 2022 17:00:27
Marshanda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah jarang terlihat di televisi, Marshanda terbilang cukup aktif di sosial media. Selain membagikan berbagai aktivitas kesehariannya, tak jarang mantan istri Ben Kasyafani itu berinteraksi dengan para pengikutnya di Instagram.

Belum lama ini, ibu satu anak itu mengunggah sebuah komentar dari warganet yang akunnya disamarkan. Komentar tersebut sepertinya cukup menarik perhatian Chaca lantaran ia menjawabnya dengan sungguh-sungguh.

Dilihat dari unggahan tersebut, si netizen mengomentari tentang penampilan Marshanda, khususnya di bagian gigi yang dianggap tak tapi. Ia pun menyarankan Marshanda untuk melakukan perawatan agar terlihat lebih cantik.

Marshanda. (Seno/tabloidbintang.com)
Marshanda. (Seno/tabloidbintang.com)

"Kak Chaca giginya ga rapi.. Dirawat dong biar cantik," kata Netizen yang dimaksud.

Mendapati hal yang demikian, wanita 32 tahun itu pun memberikan menanggapinya. Marshanda lantas berpendapat kecantikan seorang wanita tak bisa diukur dari struktur gigi.

"Aduh, udah ngerasa cantik. Soalnya buat gue cantik sama struktur gigi ga ada korelasinya sama sekali," balas Marshanda.

Selain menggunggah komentarnya soal nyinyiran netizen terkait bentuk giginya, Marshanda pun memberikan pencerahan dalam caption unggahan tersebut. Tak bermaksud menggurui, namun Marshanda mengaku punya pandangan tersendiri terkait citra cantik seorang wanita.

"Buat gue, mau ngerapihin gigi, ampe operasi plastik apapun, itu adalah hak setiap individu ya. Emang gue siapa, mau ngejudge orang yang melakukan apapun untuk mempercantik dirinya? Ibarat bhineka tunggal ika, gue mempraktekkan hormat sama orang yang beda cara pikir, with zero judgments. Tidak merasa gue lebih bagus dari mereka, tapi nggak juga merasa kalo gue "dibawah" mereka yang beda belief ama gue. Jadi kombinasi antara pede ama kerendaham hati aja gitu," tulisnya dalam caption.

Marshanda. (Seno/tabloidbintang.com)
Marshanda. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore