Caisar YKS Beri Penjelasan Soal Mata Sayu hingga Dituding Nyabu

Supriyanto Rabu, 11 Mei 2022 03:00:27
Caisar YKS. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar YKS disebut nyabu oleh netizen yang melihatnya live di TikTok selama 24 jam nonstop. Komedian bernama asli Caisar Putra Aditya dituding mengkonsumsi narkoba karena seolah memiliki kekuatan "super" saat siaran langsung.

Kondisi mata Caisar YKS pun mendapat sorotan. Banyak netizen yang salah fokus lantaran mata mantan suami Indadari itu terlihat sayu, sementara aktifitasnya tetap berjalan. Namun hal itu telah dibantah oleh Caisar, yang menyebut mata sayunya berasal dari kelelahan karena berjam-jam joget menghibur masyarakat.

“Ya emang kalau capek gimana sih. Kadang kan saya melupakan istirahat, tapi sekarang ini udah bisa teratur jam berapa-berapanya ya kita nggak selalu terporsir,” ungkap Caisar YKS di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

Selain itu, Caisar YKS meluruskan dirinya tidak benar-benar live selama 24 jam nonstop. Ia membagi waktunya untuk istirahat salat, makan, hingga syuting.

“Ya kan bisa jam berapa. Misal ada syuting, entar dulu jangan. Malam aja (livenya), kita ngomong juga (setiap mau nge-live). Sebagai publik figur harus diatur juga (waktunya),” jelas Caisar YKS.

Sementara saat live, akun Badan Narkotika Nasional (BNN) malah memberikan gift untuk Caisar. Netizen langsung heboh saat melihat hal tersebut. Caisar mengaku kaget dan mengucap rasa terima kasih. Ia senang ada akun pemerintahan yang mendukungnya joget di TikTok.

“Tapi makasih juga untuk BNN dikasih gift, nggak tahu siapa saya terima kasih dan juga teman-teman. Jadi nggak apa-apa ya kita menerima (komen) netizen,” pungkas Caisar YKS.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore