Caisar YKS Siap Tes Urine untuk Membersihkan Nama Baiknya

Supriyanto Rabu, 11 Mei 2022 06:00:52
Caisar YKS. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar YKS membantah tuduhan nyabu saat live di TikTok selama 24 jam nonstop. Mantan suami Indadari itu mengungkapkan, sampai saat ini dirinya selalu menjauhi narkoba.

Pemilik nama asli Caisar Putra Aditya berusia 32 tahun itu pun siap melakukan tes urine untuk membuktikan jika dirinya bersih dari barang haram

“Nggak lah InsyaAllah kan kita say no to drugs, jauhin narkoba. Nggak pernah, paling nyabu kan pagi-pagi, nyarapan bubur maksudnya,” canda Caisar YKS, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/5). “Saya juga orang baik, saya orang sehat Alhamdulillah. Boleh tes urine berani, saya nggak takut. Yang penting saya nggak nyakitin, nggak merugikan orang lain,” terang Caisar YKS.

Pengisi acara Yuk Keep Smile di Trans TV itu juga merasa kaget saat tiba-tiba akun Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan gift kepadanya melalui aplikasi TikTok. Ada juga polisi yang ikut memberikan gift tersebut kepada Caisar YKS. Padahal netizen justru menyolek akun BNN untuk segera memeriksa Caisar YKS soal tuduhan nyabu.

“Kaget, kaya dari Kabareskrim juga ngasih. Iya lucu, jadi emot-emot yang itu apa namanya hadiahnya terima kasih banyak, Caisar juga bukan siapa-siapa alhamdulillah. Dari banyak itu akhirnya Caisar bisa mengetahui apa suatu hiburan,” kata Caisar YKS.

Niat baik Caisar ternyata membuahkan hasil. Ia senang bisa menghibur orang ketika live di Instagram. “Hadiahnya terima kasih banyak, saya juga bukan siapa-siapa, alhamdulillah. Dari banyak itu, akhirnya Caisar bisa menghibur di TikTok,” pungkas Caisar YKS.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore