Yakin Doddy Sudrajat Tak akan Dapat Perwailian Gala, Mantan Istri Ungkap Fakta Mengejutkan

Ari Kurniawan Rabu, 11 Mei 2022 10:30:23
Puput, mantan istri Doddy Sudrajat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat belum menyerah untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah, cucunya. Tak terima dengan putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang memanangkan Haji Faisal, Doddy mengajukan banding.

Doddy Sudrajat mengklaim dirinya lebih berhak dan mampu merawat Gala, meski harus mengeluarkan biaya puluhan juta per bulan. Tapi, klaim Doddy Sudrajat disambut dengan keraguan. Komentar negatif bukan dari pihak Haji Faisal, melainkan datang dari mantan istri Doddy sendiri, Puput. Lewat unggahan di Instagram Story, wanita berhijab itu yakin Doddy tidak akan memenangkan perkara banding.

"Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk bicara maupun memberikan pendapat dengan berita perihal BANDING YG AKAN DIAJUKAN, Menjawab pertanyaan ribuan netizen tentang banding Aku masih kassih judul aja deh....," tulis Puput.

Postingan Puput. (Instagram)
Postingan Puput. (Instagram)

Dari pernikahannya dengan Puput, Doddy Sudrajat dikaruniai satu orang putri bernama Aisyah. Menurut Puput, Doddy sebagai anak kandung tidak menunjukkan tanggung jawab sebagaimana mestinya terhadap anak kandungnya tersebut.

"JANGAN MIMPI AKAN MEMENANGKAN BANDING, ANAK KANDUNG SENDIRI PENDIDIKAN BARU MAU MASUK TK SAJA TIDAK DIHIRAUKAN, SEBA APA SEBAB MEMANG TERBIASA MENGABAIKAN KEWAJIBAN," ungkap Puput lebih lanjut.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore