Begini Awal Pertemuan Ragil Mahardika dengan Fred, hingga Kemudian Jadian dan Menikah

Ari Kurniawan Rabu, 11 Mei 2022 12:00:23
Pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert sudah cukup lama eksis di media sosial. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert sudah cukup lama eksis di media sosial dengan berbagai aktivitasnya di Jerman. Namun, nama mereka belakangan ramai diperbincangkan usai datang ke Indonesia dan tampil di podcast YouTube milik Deddy Corbuzier.

Publik Tanah Air mengecam Deddy Corbuzier lantaran dianggap memberi panggung pada pasangan yang menyimpang. Deddy pun meminta maaf dan menghapus kontennya bersama Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Terkait reaksi keras yang muncul, Ragil Mahardika menanggapinya dengan santai. Ragil tetap menunjukkan kemesraan bersama sang suami lewat media sosial miliknya. Di unggahan terbaru, Ragil juga berbagi cerita tentang awal mula pertemuannya dengan Fred.

"Aku kenal sama Fred itu di Jerman loh. Kenalnya disalah satu website Dating di Jerman. Sebelumnya aku pernah juga punya pacar orang Indonesia. Punya pacar Bule juga pernah.. Maklum uda meletek dari masa masa Puber, toh uda dari sononya berbeda," tulis Ragil Maardika.

"Sebelum proses coming out ke teman dan keluarga maupun medsosku, ada proses coming in juga. Proses aku mencari jati diriku, proses berdamai dengan diriku sendiri. Nah setelah semua proses terlampaui dan proses cari kerja di Jerman juga sudah ada ditangan. Barulah aku mencari cintaku," lanjutnya.

Setelah menjalin asmara dengan sejumlah pria, Ragil Mahardika mantap melabuhkan hatinya pada Fred. Bukan sekadar berpacaran, mereka juga memutuskan untuk menikah.

"Setelah Date sana sini, baru sama Fred lah aku bisa jadi diri aku sendiri. Akhirnya setelah Date beberapa kali, kami jadian. Dan setelah jadian kami tinggal bareng dan menikah ditahun 2018. Dan sekarang kami jadi bahan perhatian. Hehehe..," ungkap Ragil.

Lewat unggahan yang sama, Ragil Mahardika juga mengabarkan bahwa dirinya tengah dalam proses adopsi anak.

"Untuk yang bertanya bagaimana proses Adopsinya?? Kita sudah berada diproses tahap akhir, artinya kita sedang menunggu bayi nya.. Ntar pasti aku akan posting terus kok..," ujarnya.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore