Rizky Febian dan Mahalini Beda Keyakinan, Sule : Kan Kita Pancasila

Ari Kurniawan | 11 Mei 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian terlihat semakin bucin dengan Mahalini. Iky rajin membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih melalui media sosial. Demikian juga sebaliknya.

Namun di tengah kemesraan yang selalu ditunjukkan ke publik, Rizky Febian dan Mahalini tentu tak bisa memungkiri perbedaan keyakinan di antara mereka. Perbedaan tersebut laksana tembok besar yang harus mereka lewati saat memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Terkait hal ini, Sule pun angkat bicara. Sebagai ayah, komedian bernama asli Entis Sutisna itu memberi wejangan kepada Rizky Febian tentang hubungannya dengan Mahalini.

"Sudah kasih tau. Saya nanti akan disalahkan sebagai orang tua kalau tidak kasih tau. Kalau mau jalanin ya jalanin, saya sudah kasih tau batasannya seperti apa," kata Sule, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Sule tidak melarang Rizky Febian menjalin hubungan serius dengan Mahalini. Sule membebaskan Iky untuk mengambil keputusan.

"Sebagai orang tua jangan langsung judge. Wah beda nih jangan, enggak dong. Ya sudah dikasih tau secara privasi dan enggak usah dibesar-besarkan. Kan kita Pancasila juga," lanjutnya.

Sule belum tahu seperti apa hubungan Rizky Febian dan Mahalini ke depan. Sule mengaku pasrah pada takdir Tuhan.

"Ya jalanin aja, namanya jodoh kita enggak tau. Udah puluhan tahun kalau bukan jodoh lepas juga. Udah tau kan seperti apa, jalanin. Kita lihat aja ada rencana dibalik semua ini," pungkas Sule.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait