Gisella Anastasia dan Gempi Telat Rayakan Ultah Gading Marten, Ini Alasannya

Indra Kurniawan Rabu, 11 Mei 2022 23:00:23
Gading Marten merayakan ulang tahun ke-40. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten, merayakan ulang tahun Gading Marten. Sayangnya kali ini tidak tepat di hari ulang tahunnya. Untuk kali kesekian, Gisel dan Gading didoakan untuk rujuk.

Hari Minggu (8/5) Gading Marten merayakan ulang tahun ke-40. Sayang ia tak dapat bertemu dengan buah hatinya. Gempi bersama Gisel tertahan di Singapura lantaran tidak dapat tiket pulang ke Jakarta.

Barulah pada Senin (9/5), mereka bisa merayakan ulang tahun Gading Marten. Tak terlihat pesta wah, dari foto yang dibagikan Gisel di Instagram. Gempi dan Gisel memberi kue tar ulang tahun yang di atasnya terdapat 2 lilin.

"Happy 40th bday buat papa Ding! Dari awal Mei Gempi sudah ribut aja ngingetin setiap hari kalau papanya mau ulang tahun," tulis Gisel di bagian caption, Rabu (11/5).

"Tapi karena kemarin enggak dapat tiket pulang, jadilah kita baru selametin tanggal 9 Mei-nya. Enggak apa-apa ya Papa Ding, yang pnting doa kami selalu menyertai. Enjoy your forties Boss! Always happy," tambahnya.

Gading membalas postingan Gisel di kolom komentar. Dia berterima kasih kepada Gisel dan Gempi atas doa dan kado yang diberikan.

"Amin makasi Mama Gisel doanya sama Gempi, makasi juga kadonya, hehehehe," ucap Gading.

Melihat kebersamaan mereka, netizen lagi-lagi mendoakan Gisel dan Gading untuk rujuk. Gading dan Gisel pernah membina rumah tangga selama enam tahun, sebelum akhirnya diputus cerai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Januari 2019.

"Semoga bersatu lagi," harap pemilik akun @mic****. "Bismillah rujuk," ucap pemilik akun @fad****. "Semoga bisa bersama kembali," kata pemilik akun @cit****.

Meski telah berpisah, Gading dan Gisel tetap berhubungan baik. Mereka bahkan kerap pergi bersama, tentunya mengajak Gempi juga.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore