Momen Haru Via Vallen Dilamar Chevra Yolandi Dijadikan Video Klip Lagu Terbaru

Supriyanto | 12 Mei 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen resmi dilamar oleh kekasihnya, Chevra Yolandi dan akan segera menikah dalam waktu dekat. Pelantun "Sayang" itu bertunangan dengan Chevra pada Jumat (6/5) siang disaksikan kedua keluarga.

Momen bahagia proses lamaran tersebut dibagikan Via Vallen dan Chevra Yolandi di akun Instagram masing-masing pada Rabu (11/5). Pertunangan mereka dikemas spesial menjadi video klip untuk lagu duet mereka berjudul "Denganku Saja".

Video klip dibuka dengan momen Chevra Yolandi meminta restu pada orangtua Via Vallen. Chevra  juga mengungkap betapa beruntungnya bisa bertemu dengan Via Vallen.

"Papa Arifin, juga Mama Rosida, saya selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan dengan anak papa dan mama, Maulidia Octavia," ujar Chevra Yolandi dalam video klip Denganku Saja di channel YouTube Via Vallen Official, Rabu (11/5).

Chevra Yolandi menilai Via Vallen adalah sosok wanita yang bisa melengkapinya. Baik dan sayang pada keluarga.

"(Via Vallen) sosok perempuan yang sangat kuat, perempuan yang sangat tegar, perempuan yang tidak pernah mengeluh. Sosok perempuan yang sangat baik, yang sangat berbakti kepada kedua orangtuanya, yang membuat saya yakin berdiri dan melangkah sampai saat ini," terang Chevra Yolandi.

"Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati, ketulusan, serta kesungguhan saya, saya sekeluarga meminta izin untuk Papa Arifin dan Mama Rosida untuk melamar dan meminang Via," ucap Chevra Yolandi mengungkap keinginan melamar Via Vallen.

Pada momen tersebut, Via Vallen juga mengungkap alasan menerima pinangan Chevra. Ia menyukai Chevra karena sang tunangan sangat menghormati orangtuanya, terutama ibu.

"Aku rasa, laki-laki yang peduli, yang memprioritaskan orangtuanya terutama ibunya adalah laki-laki yang tepat buat aku, buat pendamping hidupku. Makanya aku yakin sama kamu," jelas Via Vallen sambil menahan tangis.

"Dengan izin Allah, restu mama papa, aku mau terima kamu jadi calon suamiku," kata Via Vallen.

Selain suasana haru, kemeriahan acara pertunangan sang biduan juga terungkap di dalam video klip lagu "Denganku Saja" yang diciptakan Chevra dan diproduseri Via Vallen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait