Ingin Punya Penampilan seperti Artis Korea, Ini yang Dilakukan Tata Liem

Ari Kurniawan | 12 Mei 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perawatan kulit kini bukan hanya milik kaum Hawa. Belakangan semakin banyak pria yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit, terutama wajah. 

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus manajer artis beken, Tata Liem. Tata menyadari, penampilan merupakan modal penting dalam kariernya di dunia hiburan. Ia pun mulai rajin melakukan perawatan. 

"Penampilan penting banget. Apalagi aku kerja di dunia hiburan. Faktor usaia juga kan. Pengen selalu terlihat muda, supaya kelihatan seperti umur 20-an lagi," kata Tata Liem, di klinik Sona Aesthetic Clinic, Tebet Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Bukan hanya terlihat sehat dan muda, Tata Liem juga ingin memiliki penampilan glowing seperti artis Korea lewat perawatan yang ia lakukan. "Saya harus kelihatan keren seperti opa Korea. Karena aku juga kan punya lagu dengan judul bahasa Korea, Saranghaeyo," ungkapnya. 

Dalam prosesnya, Tata Liem ditangani langsung oleh dokter Sona Sulistyo, pemilik Sona Aesthetic Clinic. Ada beberapa tahapan yang dijalani Tata.

"Jadi nanti kita bersihkan dulu wajahnya kak Tata, kita laser, karena. Habis dibersihkan kita laser, kita baru suntik-suntik yaa next perawatan. Kalau laki-laki ambang nyerinya lebih sensitif dibanding perempuan, jadi untuk perawatan pertama kak Tata yang awal dulu baru yang suntik dulu," jelasnya.

Tidak sedikit artis yang memilih cara instan seperti operasi untuk menapatkan penampilan yang diinginkan. Namun, Tata Liem tidak pernah berpikir untuk melakukannya. "Aku nggak berani operasi. Takut. Jadi pilih yang aman aja," pungkas Tata Liem.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait