Kiki Farrel Menangis Hingga Pingsan saat Mengetahui Ibundanya Meninggal

Supriyanto Kamis, 12 Mei 2022 19:30:21
Ibunda Kiki Farrel, Dahlia Ramli, meninggal dunia pada Kamis (12/5). (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Kiki Farrel, Dahlia Ramli, meninggal dunia pada Kamis (12/5) pagi setelah berjuang melawan kanker. Mama Dahlia divonis kanker usus sejak 2017 dan sempat sembuh. Namun 2019 ternyata sel kanker tumbuh lagi hingga kini ada tumor yang menutupi saluran kencing.

Kiki Farrel sempat berniat membawa sang bunda berobat ke Malaysia. Sayang, Mama Dahlia sudah lebih dulu berpulang pada Sang Khalik. Jenazah almarhumah akan dimakamkan di TPU Pisangan pada Kamis (12/5) usai salat dzuhur.

Sebelum jenazah dimakamkan, Kiki Farrel sempat jatuh pingsan mendengar kabar sang ibunda, Dahlia Ramli dinyatakan meninggal dunia. Di rumah duka, Kiki Farrel tampak ditenangkan banyak orang.

Keluarga dan kerabat tampak berusaha menenangkan Farrel. Mereka terlihat memijat dan memberikan minyak angin kepada sang aktor.

Kesedihan tak bisa ditutup-tutupi. Kiki Farrel terus-terusan menangis bahkan terlihat lemas tak berdaya, karena terpukul atas kepergian ibunda tercinta. Saat sadar dari pingsan, Kiki Farrel dengan ekspresi lemas berusaha tegar, duduk di samping jenazah ibunya. Air matanya menetes di pipi.

Sebelumnya Dahlia Ramli memang sempat mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak beberapa Minggu terakhir. Dia divonis menderita kanker usus pada 2017 dan sempat dinyatakan sembuh.

Namun pada 2019, kanker tersebut tumbuh lagi bahkan ada tumor yang menutupi saluran kencing hingga membuatnya kesakitan tiap buang air. Imbasnya, Dahlia Ramli kehilangan banyak berat badannya dan harus mengonsumsi susu melalui selang.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore