Arga Rizkian, Motivator yang Pernah Digosipkan Punya Hubungan Khusus dengan Maria Vania

Redaksi | 10 Mei 2022 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arga Rizkian sempat jadi buah bibir di media sosial karena disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan Maria Vania. Hal itu ramai setelah foto keduanya di sebuah restoran beredar di sosial media. 

Rupanya saat itu Arga dan Maria sedang membicarakan bisnis mereka. Arga menegaskan bahwa hubungannya dengan Maria Vania hanya sebatas teman. Arga memang punya banyak relasi untuk membangun bisnisnya, sekaligus melakukan profesinya sebagai seorang motivator.

"Saya saat ini sibuk dengan Komunitas Autosultan untuk Mining Aset Digital, Trading, bisnis coffee shop, beberapa product, dan property," ujar Arga Rizkian. "Jadi waktu sama Maria Vania lagi ada bisnis bareng sama vania, Richbean X," lanjutnya.

Pemilik akun @argarizkian itu juga tak menyangka bahwa ramai gosip tentang dirinya dan Maria Vania saat itu. Sebab, pertemuannya dengan Maria saat itu hanya untuk membicarakan bisnis. Arga sudah sering bertemu artis lain untuk membicarakan bisnis ataupun kelas motivasi, sebelum dengan Maria Vania. "Artis emang beberapa sih (kerjasama) tapi dari management Richbean," tuturnya.

Sebagai orang yang juga aktif sebagai seorang motivator, Arga menyampa bagaimana suka dan dukanya menjalani profesi tersebut. "Seneng ketika rekan-rekan yang kita bawa jadi sukses, sedih ketika mereka tidak mau action sehingga tidak ikut life changing," ungkap Arga.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait