Sebulan Punya Anak, Nikita Willy Tumpahkan Keluh Kesah di Media Sosial

RIK | 13 Mei 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy baru sekitar satu bulan menjalani hidup baru sebagai seorang ibu. Pasca sang putra, Issa Xander Djokosoetomo lahir, istri dari Indra Priawan itu merasakan banyak pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Hal itu dilihat dalam unggahan Nikita Willy di laman Instagram pribadinya, belum lama ini. Sambil memamerkan potret kebersamaannya dengan sang anak, Niki menunpahkan keluh kesah yang dialami selama menjadi ibu.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin jadi hal tersulit yang pernah kamu lakukan," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris. "Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang pakai riasan, rambut berminyak, pakaianku tak pas lagi, tubuhku memiliki banyak lipatan. Aku bercermin, dan kadang aku tidak menyukai apa yang aku lihat," sambungnya.

Namun, di balik kesulitan dan keluh kesah yang dirasakan, Nikita Willy lantas bersyukur karena dirinya bisa melahirkan anak yang kelak menjadi generasi penerus di kehidupan. Maka, di balik keluhan yang dipaparkan, ada rasa bangga yang teramat besar. "Tapi kemudian aku ingat, tubuhku telah melakukan banyak hal. Aku benar-benar pencipta kehidupan dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya," tuturnya.

Dan, diakhir unggahannya itu Nikita Willy lantas menyemangati para ibu di luar untuk tak pernah menyerah dalam menjaga dan membesarkan anak-anaknya. Perubahan penampilan yang dialami pun menurut Nikita Willy tak perlu dipusingkan karena peran seorang ibu yang teramat penting. "Ingat, tubuh ibu sama cantiknya seperti sebelumnya, dan kita memiliki bayi lucu sebagai bukti betapa kuatnya kita," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait