Clairine Clay Mendadak Susah Napas Saat Bercinta dengan Joshua Suherman dalam Posisi Misionaris

Indra Kurniawan | 13 Mei 2022 | 21:00 WIB

Clairine Clay mendadak mengalami sakit punggung hingga tak bisa napas. Kejadian tersebut dialami Clay saat melakukan hubungan intim dengan suaminya mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman.

"Clay tuh pernah kami lagi have sex, dia punggungnya sakit," cerita Joshua disambut tawa Clay sambil menimpali, "Iya punggungku bermasalah. Bukan, bukan (skoliosis). (masalah) saraf (terjepit). Aku juga enggak ngerti. Sampai enggak bisa napas."

Saat itu menurut Joshua mereka berhubungan dalam posisi seks paling klasik, misionaris. Di mana Clay berada di bawah berbaring telentang sementara Joshua di atas menghadap Clay.

"Itu lagi woman on top atau pas lagi di bawah?" psikolog Zoya Amirin selaku pewawancara penasaran.

"Lupa, lagi," sahut Clay.

"Kalau lagi woman on top, itu sakit banget. Enggak kebayang," seru Zoya.

"Enggak, enggak (woman on top). Itu di bawah," kata Joshua, ditempati Zoya, "Pas (posisi) lagi misionaris."

Komunikasi dan saling terbuka memang mereka terapkan dalam urusan ranjang. Tujuannya kata Clay agar tidak ada kecanggungan.

"Mungkin yang bikin orang canggung tuh kadang, 'Aduh gue ngomong enggak ya. Tapi lagi enak, nih.' Sedangkan kami udah yang terbuka aja," jelas Clay.

Joshua dan Clairine Clay menikah 22 Desember 2021 setelah 3 tahun menjalin kasih. Pernikahan mereka digelar di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait