Curhat Sandra Dewi Soal Perlakuan Suaminya Jadi Sorotan

Ari Kurniawan | 16 Mei 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi sedang ramai dibicarakan di dunia maya, khususnya Twitter. Hal ini terjadi usai artis cantik tersebut mengungkapkan sikap manis sang suami, Harvey Moeis, yang membuatnya merasa diperlakukan seperti ratu. 

Sandra Dewi mengungkapkan hal tersebut ketika membuat sesi tanya jawab di Instagram yang kemudian ramai dibicarakan di Twitter. Salah satu topik yang ramai dibahas adalah tentang sikap Harvey Moeis, yang banyak dianggap terlalu cuek.

"Sebenarnya Pak HM bukannya cuek, tapi enggak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok," tulis Sandra Dewi, disertai emoji tertawa. 

Menurut Sandra Dewi, suaminya bukan tipe laki-laki yang pintar menggobal. Bentuk cintanya lebih banyak disampaikan melalui perbuatan. Di antaranya hal-hal kecil seperti mengupaskan kulit buah. 

"Dia sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya," sebut Sandra Dewi. 

Lebih lanjut, Dewi Sandra juga menyebut suaminya bukan orang yang punya banyak tuntutan terhadap istri. Harvey Moeis bahkan tak mempermasalahkan Sandra yang tidak pandai memasak. 

"Hidup saya sangat bebas, saya pernah tanya 'kamu nggak apa-apa saya nggak bisa masak?' dia jawab 'ah ga papa bisa beli,' daripada saya masak rumah kebakaran," tulis Sandra disertai emoji tertawa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait