Kabar Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sempat Disangka Gimmick dan Prank

Ari Kurniawan Senin, 16 Mei 2022 12:00:01
Dinda Hauw dan Rey Mbayang

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa melalui proses pacaran, Dinda Hauw dan Rey Mbayang memutuskan untuk menikah. Keduanya menjalani pendekatan lewat proses taaruf, yang berlangsung hanya sekitar 2 bulan. Karuan, banyak orang yang kaget saat mendengar kabar pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Bahkan tidak sedikit yang menganggapnya sebagai gimmick. 

Hal tersebut diceritakan Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat jumpa pers film Cinta Subuh, yang mereka bintangi. Di film itulah mereka kerja bersama dan mulai mengenal pribadi masing-masing. 

"Sempat dibilang prank ya, orang mikirnya buat film kali, wah nggak mungkin kita gimmick pernikahan buat film kan, makanya pas dikasih tahu sama sutradara dan lain-lain nge-freeze gitu, mereka bilang 'serius?' iya, kita sudah mempersiapkan wedding, tempat, baju, jadi setelah kita reading ada perantara ngobrol berempat, nyari tempat bareng-bareng, sudah sesiap itu, cuma sengaja kita keep dan ngasih tahu di akhir," tutur Rey Mbayang, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5).

Saat pertama kali dipertemukan di lokasi syuting Cinta Subuh, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sama sekali tidak berpikir akan menemukan jodoh mereka. Namun, diakui Rey, ada perasaan berbeda saat berada di dekat Dinda Hauw, hingga menggerakkan hatinya untuk menjalani taaruf. 

Perasaan yang sama dirasakan Dinda Hauw. Perkenalan awal di lokasi tak lebih hanya sebatas teman kerja. Tak disangka, Rey Mbayang justru jadi pendamping hidupnya saat ini.

"Memang ada satu film lagi yang bener-bener pertama buat aku sama Rey. Awalannya itu nemang nggak ada niat mau menikah sama Rey, dan Rey juga ngga ada niat nikah sama aku, jadi pertemuan pertama yang hanya 15 menit itu dan kita juga salamannya cuma kenalan aja, kita cuma ngebahas dia akan jadi pasangan aku di film dan oke salam kenal, bismillah ya, awalnya hanya itu," tutur Dinda Hauw.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore