Ungkap Kriteria Pasangan, Raline Shah Tak Butuh Pria Mapan

RIK | 17 Mei 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah belum memberikan tanda-tanda akan melenggang ke pernikahan. Di usia yang sudah menginjak 37 tahun, pemain film 5cm itu mengaku masih dalam proses pencarian pasangan hidup. Ia pun mengungkap beberapa kriteria pasangan yang dicari.

Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, belum lama ini, Raline Shah memastikan ingin memiliki pasangan yang seiman. Di samping itu, ada pula beberapa pertimbangan lain yang dianggapnya penting untuk pria yang menjadi pasangan hidupnya kelak.

"Kriterianya insyaallah seiman, bisa bikin saya ketawa, hal-hal yang saya nggak punya dalam diri saya, mungkin hal-hal yang mungkin bisa bikin saya seneng aja," ungkap Raline Shah.

Lebih lanjut, Raline Shah menegaskan jika saat ini tak lagi mementingkan status sosial atau kemapanan dari segi ekonomi. Yang penting, ia ingin pasangan hidupnya kelak memiliki tanggung jawab yang besar sebagai pria.

"Finansial, status sosial, saya rasa saya sudah nggak butuh lagi. Tapi lebih ke yang bertanggung jawab, care, peduli sama keluarga saya, anak-anak saya, masa depan anak-anak saya. Ya kriteria suami yang ideal," paparnya.

Meski begitu, Raline tak serta merta menurunkan standarisasinya dalam memilih pria. Menurutnya, penting untuk setiap perempuan selektif agar benar-benar mendapat pasangan yang melengkapi hidupnya.

"Menurut saya penting untuk selektif, karena wawasan saya udah luas, mapan, saya juga harus memilih yang cocok dengan saya," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait