Cerita Lucu Pertama Kali Indah Permatasari Pakai Alat Tes Kehamilan

RIK Selasa, 17 Mei 2022 12:00:32
Arie Kriting dan Indah Permatasari

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Kriting dan Indah Permatasari baru saja mengumumkan calon anak pertama mereka. Diketahui, Indah Permatasari sedang hamil usia kandungan hampir 5 bulan. Menjadi pengalaman pertamanya merasakan kehamilan, wanita 25 tahun itu pun mengungkap hal lucu yang terjadi ketika ia dan suaminya pertama kali memakai alat tes kehamilan.

Dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel Indah Permatasari, Arie Kriting menyebut jika istrinya itu sempat salah menggunakan alat tes kehamilan. Bagian yang nantinya menunjukkan hasil malah dikelupas oleh Indah Permatasari sebelum melakukan tes.

"Test pack-nya itu dipotek sama dia, kayak light stick. 'Sayang ini kok nggak ada hasilnya?'. Lihat cara penggunaannya kok kayaknya nggak gini," tutur Arie Kriting.

Mendengar pengakuan Arie Kriting yang demikian, Indah Permatasari pun tertawa lepas. Ia mengaku tak tahu jika apa yang dilakukannya itu malah merusak alat tes tersebut sehingga tak bisa digunakan.

"Aku kelupas biru-birunya itu. Aku pikir harus dikelupas," timpal Indah.

Lantaran rasa penasarannya belum terjawab, Arie Kriting pun kemudian bergegas untuk membeli test pack lagi sampai beberapa buah. Dan, setelah mengikuti cara pemakaian yang benar, keduanya pun bersyukur jika alat uji kehamilan yang dipakai menunjukkan hasil positif.

"Alhamdulliah kami bersyukur sekali. Ini rejeki yang tak terhingga dari Allah," kata Arie Kriting.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore