Tegas Nafa Urbach Ogah Nikah Lagi, Akui Susah Cari Pria yang Tulus dari Hati

Indra Kurniawan Rabu, 18 Mei 2022 08:00:23
Pernikahan dengan Zack Lee barangkali menjadi pernikahan pertama dan terakhir buat Nafa Urbach. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan dengan Zack Lee barangkali menjadi pernikahan pertama dan terakhir buat Nafa Urbach. Pascacerai dengan Zack beberapa tahun silam, Nafa mengaku tidak terpikir untuk menikah lagi.

Nafa mendadak diajak nikah oleh banyak laki-laki. Ajakan itu disampaikan lewat DM Instagram. Nafa terkejut, ada apa ini. Usut punya usut, ternyata semua gara-gara postingan Opa-opa Korea di Instagram Stories.

Banyak yang mengira Opa Korea itu pacar baru Nafa. Karenanya, mungkin daripada keduluan Opa Korea, banyak yang berinisiatif mengajak nikah Nafa lewat DM Instagram.

(Instagram)
(Instagram)

Nafa menegaskan kepada para pengikut Instagramnya bahwa ia tidak mau nikah lagi. "Ndak mau nikah lagi toh yaa. Cukup sekali seumur hidup aku mah," aku janda cantik ini.

Wanita berbibir mungil tak memungkiri banyak pria yang berusaha mendekatinya. Hanya saja, kata Nafa para pria tersebut tidak tulus dari hati mencintai Nafa. Mereka melihat Nafa hanya sebatas tampilan fisik yang cantik dan seksi.

"Jaman sekarang mencari pure heart tuh kayak langka. Jujur aku gak sekalipun nemuin ini setiap dekat dengan orang. Bukan berarti gak ada yah, cuma emang belum nemuin aja," kata Nafa dilihat dari Instagram Stories, Selasa (17/5).

(Instagram)
(Instagram)

"Kalau yang dibuat-buat banyak. Intinya cuma satu kok punya goal. Pura-pura dulu jadi pure ujungnya ke object," sambungnya.

Nafa pun memilih untuk sendiri dan tak mau nikah lagi. Ia ingin fokus membesarkan putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono. Tentu bersama ayah Mikha, Zack Lee.

(Instagram)
(Instagram)

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore