Viral Video Ricis Merintih Kesakitan hingga Disebut Kontraksi, Ini Faktanya

Ari Kurniawan Rabu, 18 Mei 2022 10:30:23
Ria Ricis belum lama ini mengunggah video saat dirinya menangis menahan sakit di bagian perut. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis belum lama ini mengunggah video saat dirinya menangis menahan sakit di bagian perut. Dalam video tampak suami Ricis, Teuku Ryan, beserta seluruh orang di rumahnya panik karena menduga sang YouTuber mengalami kontraksi.

Namun, yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang dikhawatirkan. "Ternyata kemarin itu bukan kontraksi," beri tahu Ria Ricis saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (17/5) petang.

Menurut Ria Ricis, sakit yang muncul bagian perutnya disebabkan oleh penyakit asam lambung. Penyakit itulah yang membuat Ricis kesulitan bernapas.

"Ini kan baru pertama (hamil), apa-apa panik, engap sedikit langsung panik," lanjut adik Oki Setiana Dewi itu.

Tak ingin terjadi sesuatu pada kandungannya, Ria Ricis sempat memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya cukup melegakan, dokter menyebut kehamilan Ricis dalam kondisi baik-baik saja.

"Alhamdulillah, atas doa dan support, doa suami," ucap Ria Ricis, yang usia kehamilannya saat ini sudah memasuki 27 minggu.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore