Rizky Febian Merasa Canggung Ditanya Hal Ini Saat Lebaran Bersama Keluarga

Vallesca Souisa Rabu, 18 Mei 2022 20:00:23
Saat Lebaran kemarin, kembali Rizky Febian bisa berkumpul dengan keluarga besar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua tahun merayakan Idul Fitri secara daring dan tidak kumpul keluarga, tahun ini kita merayakan tradisi kumpul keluarga dengan tatap muka dan para jomblo pun diliputi kemeriahan dan perasaan campur aduk menyambut momen-momen besar kemeriahan di dunia nyata.

Seperti biasa, dalam acara kumpul keluarga, para jomblo pasti ketiban pertanyaan favorit, “Apa berat badanmu bertambah?”, “Sudah punya rencana mulai hobi baru?”, “Jadi, bagaimana rencana kamu selanjutnya?” ke "Soulmate kamu di mana?" yang sebenarnya menciptakan situasi kurang nyaman bagi para jomblo.

Nah, kamu enggak sendirian! Beberapa waktu lalu, Tinder mengadakan sesi wawancara dengan Rizky Febian. Ia berbagi pengalaman selama perayaan hari raya dan kecintaan mereka pada musik.

Rizky Febian (Seno/tabloidbintang.com)
Rizky Febian (Seno/tabloidbintang.com)

Bagi Rizky, bisa berkumpul bersama keluarga besar adalah momen yang selalu dinanti. Apalagi setelah berapa lama pandemi, membatasi kumpul-kumpul, bahkan dalam lingkungan keluarga. Jadi, ya Lebaran lalu jadi momen spesial. “Tentu! Yang terpenting adalah menghabiskan waktu dengan keluarga! Biasanya, kami melakukan sesuatu yang bermakna dan berkualitas, apalagi saat ngabuburit.”

Meski begitu, tak terlewatkan juga, Rizky juga mengalami yang namanya ditanya-tanya seputar cinta dan jodoh, yang bikin canggung. Sekalipun, sekarang Rizky enggak jomblo lagi, ya. “Oh, pasti selalu ada! Aku masih bisa merasakan situasi canggung dari pertanyaan mereka seputar pasangan. Namun, aku lebih suka memberikan mereka alasan dan meyakinkan mereka bahwa orang yang tepat akan datang pada waktu yang tepat.” Rupanya di keluarga mana pun, pasti akan ada pengalaman seperti ini.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore