Maia Estianty Dukung El Rumi Hajar Winson Reynaldi

Supriyanto Rabu, 18 Mei 2022 19:00:23
Putra kedua Maia Estianty, El Rumi bakal bertarung adu jotos di atas ring. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Maia Estianty, El Rumi bakal bertarung adu jotos di atas ring dengan YouTuber Winson Reynaldi pada 12 Juni 2022 mendatang. Keduanya masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS.

El tampak begitu emosi kepada Winson lantaran dianggap telah menghina kedua orang tuanya. Soal duel adu jotos ini, El sudah meminta izin kepada Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty.

Sebagai ibu kandung, Maia Estianty memberikan dukungan penuh terhadap putranya melawan Winson. Maia pun mengharuskan El untuk menang.

"Aku bilang, boleh tinju asal menang!" kata Maia Estianty kepada wartawan di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

Maia Estianty mengaku tidak mempermasalahkan apalagi khawatir terhadap El Rumi yang bakal adu jotos di atas ring tinju. Menurut mantan istri Ahmad Dhani, El sudah bisa bertanggungjawab dan menerima resiko untuk menjadi juara di atas ring.

"Eggak, enggak, namanya juga olahraga. Dia harus terima risiko bahwa tinju bisa jadi bonyok, kan," jelas Maia Estianty.

Maia Estianty (Seno/tabloidbintang.com)
Maia Estianty (Seno/tabloidbintang.com)

"Jadi, ya ini olahraga yang menyenangkan buat dia dan aku sebagai orang tua juga pasti akan men-support full apa pun yang anak mau," terang Maia Estianty.

Namun sayang, Maia Estianty tidak bisa datang langsung mendukung El Rumi menghajar Winson. Maia Estianty mengaku akan pergi ke Amerika untuk urusan pekerjaan.

Meski begitu Maia Estianty tetap mendoakan yang terbaik untuk El Rumi dari jauh.

"Kebetulan pas dia tinju besok aku enggak ada. Jadi ya aku mungkin ke Amerika. Jadi ya aku hanya bisa mendoakan dari jauh," pungkas Maia Estianty.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore