4 Posisi Bercinta yang Disukai Joshua Suherman dan Clairine Clay, Salah Satunya Disebut Miring Asyik

Indra Kurniawan Rabu, 18 Mei 2022 21:00:23
Joshua Suherman dan istri Clairine Clay saling terbuka soal urusan ranjang. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Joshua Suherman dan istri Clairine Clay saling terbuka soal urusan ranjang. Mereka tak sungkan untuk mengobrol lebih dulu sebelum melakukan hubungan intim. Walau ujung-ujungnya dituntaskan dengan gaya misionaris.

Joshua tak memungkiri ketika bercinta dengan Clay, dia sangat suka melakukan dalam posisi yang disebutnya miring asyik. "Aku enggak tahu namanya tapi kami melakukannya," kata Joshua dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Rabu (18/5).

"Kayak apa posisinya?" tanya psikolog Zoya Amirin selaku host penasaran.

Joshua Suherman dan Clairine Clay (Dok tabloidbintang.com)
Joshua Suherman dan Clairine Clay (Dok tabloidbintang.com)

 

"Jadi Clay (berbaring) miring, aku di atas, pahanya satu di sini (salah satu sisi perut Joshua)," jelas mantan penyanyi cilik yang menikahi Clay akhir tahun lalu.

Posisi tersebut disebut juga gaya gunting. Oleh Joshua, gaya gunting, satu dari empat posisi favoritnya dalam bercinta, selain woman on top, doggy style, dan misionaris.

"Tiga itu (woman on top, doggy style, dan misionaris) itu kan kayak pemeran utamanya. Tapi ini kayak pendatang baru yang mencuat. Kita beri nama dia posisi miring asyik. Misik," seloroh Joshua disambut senyum Clay.

Coba variasi gaya apa pun, tetap mereka tuntaskan dalam posisi misionaris. Joshua menyebut misionaris titik temu dari bermacam posisi yang ia dan Clay coba praktikkan.

"Ketemunya di misionaris sih memang pada akhirnya. Biasanya memang selalu dituntaskan di sana. Jadi ada titik temunta lah," bilang Joshua mengenakan topi terbalik. 

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore