Setahun Menjanda, Keikhlasan Joanna Alexandra Tuai Pujian : Strong Woman

RIK | 18 Mei 2022 | 23:59 WIB

Joanna Alexandra sudah sekitar satu tahun hidup menjanda pasca suaminya, Raditya Oloan meninggal. Joanna Alexandra pun lantas menuai pujian karena keikhlasannya melepas sang suami yang meninggal akibat terpapar Covid-19.

Pujian terhadap ibu tiga anak itu terlontar ketika ia kembali terlihat aktif di sosial media, belum lama ini. Dilihat di laman Instagramnya, pemain film Catatan Akhir Sekolah itu sempat membagikan momen ketika dirinya sedang mengunjungi makam sang suami. Dalam caption yang dituliskan, tergambar jelas jika Joanna Alexandra sangat merindukan kehadiran sang suami.

"Thinking of youuuu," tulis Joanna Alexandra dalam caption-nya.



Yang kemudian menuai pujian dari warganet adalah penampilannya yang terlihat tersenyum meski raut wajahnya masih diliputi kesedihan yang mendalam. Banyak yang beranggapan jika Joanna Alexandra masih mencoba mengikhlaskan kepergian sang suami yang terkesan mendadak.

"Mamajo kelihatan makin dewasa, tetap kuat ya mam buat anak-anak, Tuhan Yesus jaga mamajo dan anak-anak," tulis salah satu warganet.

"Strong woman and godly woman," timpal netizen yang lainnya.

Seperti yang diketahui, Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021 akibat paparan virus Covid-19. Pasca meninggalnya sang suami, saat ini Joanna Alexandra berstatus sebagai single parent untuk mengurus anak-anaknya yang masih terbilang kecil, termasuk anak bungsunya, Ziona Eden Alexandra diketahui menderita Campomelic Dysplasia.

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait