Iqlima Kim Mengaku Sakit, Hotman Paris Kembali Ungkap Kecurigaan 

Ari Kurniawan | 20 Mei 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim, mengaku sempat mengalami sakit yang luar biasa. Lewat unggahan Instagram, Iqlima menunjukkan darah yang keluar dari mulut dan hidungnya. 

Namun, pengakuan Iqlima Kim tersebut disambut keraguan publik. Terlebih belum lama ini Iqlima disebut-sebut melakukan live streaming party di instagramnya. Foto Iqlima Kim sedang asyik berpesta beredar di media sosial, dan diunggah ulang oleh Hotman Paris. 

"Waoo! Dentunan music disco dan hisap apa itu ya! ShiSha ???wah live streaming pula!!!Bahkan dia live streaming sambil nikmatin hisapan apa itu?? Semua terjadi hanya dalam beberapa hari?? Beberapa hari lalu dia ngadu ke Ibu Menteri pemberdayayan wanita!! Halo Ibu Menteri lihat ini drama masih lanjut!! Ha ha kok pengacaranya belum konprensi pers lagi ?? Aduh malam ini Hotman mau ke Mabes eh mangga besar cari hiburan malam!! Ayokkk," sindir Hotman Paris. 

Postingan Hotman Paris langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. 

"No Need Caption yah bang.. Biar netizen yg menilai," tulis netizen di kolom komentar unggaan Hotman Paris. 

"fix abang.... itu dia mimisan doang. kasih daun sirih kelar , maka nya bisa langsung jalan jalan," sahut netizen lain.

Ada juga penduduk dunia maya yang meminta Hotman Paris tidak lagi membahas persoalan ini dan memberi panggung pada orang lain. 

"Jangan buat orang biasa jd penting Bang, waktunya tidak usah dibahas, promo gratis," ujarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait