Seminggu Ibunya Meninggal, Kiki Farrel Tak  Bisa Tahan Tangis Mengingat Momen Bersama

Supriyanto | 21 Mei 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Farrel sangat terpukul, menangis hingga tak sadarkan diri saat ibundanya, Dahlia Ramli meninggal dunia pada 12 Mei 2022 lalu karena karena penyakit kanker usus yang sudah lama diidapnya.

Seminggu setelah kepergian mendiang Mama Dahlia, Kiki Farrel mengaku masih larut dalam kesedihan. Bahkan Kiki masih suka membayangkan momen-momen kebersamaanya dengan sang mama yang sangat dicintainya.

"Perasaannya sampai hari ini masih, yah masih sedih kalau aku tuh masih belum bisa nahan untuk nggak nangis, belum bisa kayak 'dah, mama aku udah pergi' belom bisa kaya gitu, jadi masih kebayang-bayang masih inget yang kemarin-kemarin," kata Kiki Farrel usai mengisi acara Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak hanya iti, Kiki Farrelengungkapkan  dirinya terasa lelah hingga kondisinya drop usai kepergian Mama Dahlia. Hal tersebut karena ia masih terus kepikiran sosok ibunda tercinta.

"Dari mulai kemarin sih dari mulai pas hari ke-7 tuh udah lelah banget udah capek banget makanya dari kemarin tuh lemes banget gitu kan sampai hari ini juga udah lemes banget ya mungkin karena jadi terkuras banget ya, stres juga kan kepikiran apa segala macam," terang Kiki Farrel.

Meski masih bersedih, kondisi Kiki Farrel tampak tengah kurang fit. Kiki Farrel mengungkap kesedihan yang dirasakan tidak menganggu pekerjaannya. Mulai esok, ia juga sudah kembali beraktivitas seperti biasa.

"Sejauh ini alhamdulillah saya masih bisa syuting gitu kan Terus besok juga ada udah mulai normal lagi kerjaan ya kerjaan ya semoga sih nggak mengganggu gitu kan masih bisa ya masih bisa ditanganilah walaupun pastinya masih suka keingat-keingat Ya wajarlah gitu," pungkas Kiki Farrel.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait