Sandra Dewi Berantem Hebat dengan Suami, Pemicunya Tak Disangka

Indra Kurniawan Sabtu, 21 Mei 2022 09:00:23
Rumah tangga Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, terlihat adem ayem di media sosial. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, terlihat adem ayem di media sosial. Tapi siapa sangka, seperti rumah tangga pada umumnya, Sandra dan Harvey juga pernah bertengkar hebat. Hal itu diakui saat baru-baru ini menjawab pertanyaan netizen dalam sesi tanya jawab di Instagram Stories.

"CC pernah berantem hebat gak sama suami? Terus yang akhirnya ngalah siapa?" tanya netizen.

"Pernah dong hahahaha. Karena suami saya flat, saya kadang berulah sendiri, saya sering ngomel sendiri, akhirnya berhenti sendiri karena dicuekin juga hahaha," aku Sandra Dewi.

(Instagram)
(Instagram)

Untungnya kata Sandra keluarga dan suami selalu mengingatkan dirinya "jangan suka berulah dan ngomel sendiri". Sambil berseloroh, artis yang namanya dikenal lewat film Quickie Express mengatakan "ngomel itu salah satu hobi dan bakat saya".

Sandra yang menikah dengan Harvey Moeis di usia 33 tahun mengaku bersyukur punya suami yang tak pernah marah. "Yang boleh marah di rumah cuma saya hahahaha," akunya.

(Instagram)
(Instagram)

Pernah cerita Sandra ia ditantang suami jika sehari tidak ngomel, uang jajannya ditambahkan poin perhari. Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari dia tidak marah. Namun tantangan itu gagal dijalani Sandra.

"So far sih kayak lagu Nike Ardilla, namun ku gagal lagiiiiiii," selorohnya.

(Instagram)
(Instagram)

Nilai plus lain dari Harvey tak pernah menuntut apa pun dari Sandra Dewi. Sehingga merasa sangat bebas tanpa harus terbebani urusan dapur, anak, dan beberes rumah.

"Saya pernah tanya, 'Kamu enggak apa-apa saya enggak bisa masak?" Dia jawab, 'Ah enggak apa-apa. Bisa beli. Daripada kamu masak rumah kebakaran'. (emoji tertawa ngakak)," Sandra bercerita.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore