Andhika Pratama Klarifikasi Soal Tudingan jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Vallesca Souisa Sabtu, 21 Mei 2022 11:00:23
Andhika Pratama digosipkan jadi sugar daddy Chandrika Chika. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor sekaligus presenter Andhika Pratama beberapa hari ini menjadi sorotan netizen dan ramai dibicarakan gara-gara gossip menjadi sugar daddy-nya artis TikTok Chandrika Chika.

Gosip ini muncul, karena peramal Hard Gumay melalui terawangannya melihat sosok laki-laki, seorang aktor dan presenter terkenal berinisial A, berkulit putih, tinggi 170 cm, yang suka memberikan uang untuk Chandrika Cika. Lantaran deskripsi ini, banyak media maupun netizen yang menyangka sosok tersebut Andhika Pratama.

Menanggapi hal ini, Andhika langsung membuat klarifikasi melaui kanal YouTube miliknya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty. “Kalau masalah tuduhan sebagai sugar daddy, ini sangat lucu sekali,” kata Andhika Pratama, lewat kanal YouTube-nya.

Chandrika Chika (Instagram)
Chandrika Chika (Instagram)

Awalnya, sebenarnya Andhika Pratama malas menanggapi gosip ini. Tetapi lama-lama keluarga jadi ikut resah, sehingga ia mau tak mau harus membuat klarifikasi. “Ya sudahlah awalnya saya anggap, asumsinya orang punya sedikit mainan di medsos untuk main tebak-tebakkan dengan konten yang dibuat sama peramal, yang saya pun enggak kenal,” ucap Andhika.

Tapi kok semakin hari semakin bergulir kencang, hingga sampai ke keluarga juga pada menanyakan.

“Rekan-rekan keluarga saya mulai menanyakan perihal kebenaran dan lain-lain. Hidup mereka jadi tidak tenang karena pemberitaan ini. Saya bikin video ini untuk orang tua kami, untuk keluarga kami,” kata Andhika.

Akhirnya Andhika menjelaskan, bahwa seumur-umur ia hanya bertemu Chika sekali. Itu pun terjadi Ketika Chika menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak (Trans TV). “Habis itu enggak pernah ketemu lagi, tidak pernah kenal. Jadi tuduhan ini salah besar, dan melebar ke mana-mana,” ungkap Andhika.

“(Dengan) Chika hubungan profesional. Dia datang, main, saya sebagai tuan rumah menjamu. Menyelesaikan apa yang saya kerjakan, habis itu saya pulang,” ujar Andhika.
.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore