Tsania Marwa Berurai Air Mata di Sinetron Cinta Setelah Cinta : Kalau Ditampung Bisa Seember

Ari Kurniawan Sabtu, 21 Mei 2022 20:00:23
Tsania Marwa kembali ke aktivitas syuting kejar tayang. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa kembali ke aktivitas syuting kejar tayang. Aktris 31 tahun ini membintangi sinetron terbaru SCTV, Cinta Setelah Cinta.

Tsania Marwa memerankan karakter Rina, seorang janda yang rela melakukan apa pun untuk buah hatinya. Rina bahkan berani membunuh seseorang untuk mendapatkan transplantasi ginjal sang anak.

Ada banyak adegan yang menguras air mata Tsania Marwa. "Sembilan puluh persen adeganku di sini adalah menangis bahkan kalau ditampung bisa sampai satu ember. Aku butuh penghayatan yang dalam," ujarnya saat wawancara virtual, Jumaat (20/5).

Tsania Marwa (Markuat/tabloidbintang.com)
Tsania Marwa (Markuat/tabloidbintang.com)

Untuk memerankan karakter Rina, Tsania Marwa tak perlu repot mencari referensi. Sebab, di dunia nyata dirinya juga merasakan sendiri perjuangan berat seorang ibu.

Seperti diketahui, Tsania Marwa harus berpisah dari anaknya yang kini berada di tangan sang mantan suami, Atalarik Syach.

"Aku seorang janda dan aku pun akan melakukan apa pun untuk anakku. Apalagi usia anakku pun enggak jauh beda di sinetron ini," jelas Tsania Marwa.

"Cinta seorang ibu itu tidak ada batas, kadang bisa melakukan hal yang diluar akal sehat karena cinta ibu kepada anak. Di dalam film ini juga menunjukkan kalau Tuhan pasti memberikan jalan di mana Rina membutuhkan biaya besar untuk pengobatan anaknya," lanjutnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore