5 Tahun Menjanda, Ini Jawaban Tsania Marwa Soal Kemungkinan Nikah Lagi

Ari Kurniawan Minggu, 22 Mei 2022 11:00:42
Tsania Marwa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa sudah sekitar lima tahun menjanda usai bercerai dari Atalarik Syach pada 2017. Sejauh ini, bintang sinetron Cinta Setelah Cinta itu belum terlihat menggandeng pasangan baru. 

Kegagalan pernikahan dengan Atalarik Syach jadi pelajaran besar buat Tsania Marwa. Dia tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Lagi pula, kata Tsania, menyandang status janda bukanlah hal yang harus disesali.

"Dulu status janda itu jadi aib. Cuma aku santai menjalaninya, bahkan tetap happy," ucap Tsania Marwa, dalam sebuah wawancara virtual bersama SCTV, baru-baru ini. 

Di usia yang masih relatif muda, 31 tahun, tidak menutup kemungkinan Tsania Marwa untuk kembali membangun biduk rumah tangga. Tapi, kali ini, ia memilih untuk lebih berhati-hati.

"Saya pernah berumah-tangga, sekarang nggak mau asal cinta terus menikah. Saya tidak pernah menutup diri. Tapi untuk menikah, saya belum ada rencana kesana," ungkap pemilik nama lengkap Marwa Tsania Tadjoed itu. 

Di luar kehidupan percintaannya, Tsania Marwa saat ini tengah disibukkan oleh aktivitas syuting kejar tayang. Tsania membintangi sinetron terbaru SCTV, "Cinta Setelah Cinta".


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore