Maudy Ayunda Pasang Foto Pernikahan, Begini Kata Pihak Manajemennya

Vallesca Souisa | 22 Mei 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (22/5) dunia hiburan dibuat geger dengan foto Maudy Ayunda dalam balutan busana pernikahan, dengan seorang pria. Melalui akun Instagramnya Maudy mengunggah beberapa foto. 

Ini membuat netizen geger. Terlebih ketika kolom-kolom komentarnya dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekannya. Seperti Vidi Aldiano dan beberapa rekan penyanyinya. 

Apakah benar Maudy Ayunda telah menikah? Maudy Ayunda memang tidak menuliskan secara gamblang. Foto pria yang bersamanya pun, tak terlihat wajahnya. 

Dalam salah satu foto, Maudy hanya memberikan keterangan, "With my Bestfriend forever." Dicoba dimintai keterangan dari pihak label manajemen yang menaunginya, Trinity Optima Production, pun tidak mengeluarkan pernyataan apapun. 

"Tunggu Maudy-nya saja yang memberi keterangan ya, nanti lewat Instagramnya," demikian terang Sasa dari tim manajemennya. 

Dalam unggahan terakhirnya, dimana Maudy mengenakan baju khas Korea bersama pasangannya, Maudy tak banyak berkata-kata. Ia hanya menyematkan emoji hati di bawah unggahan tersebut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait