Sosok Ini Bicara Kemungkinan Arya Saloka Balik ke Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 22 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tokoh Aldebaran Alfhari yang diperankan Arya Saloka hingga episode 726 belum juga kembali ke Ikatan Cinta. Suami Andini Kharisma Putri  terakhir muncul pada 15 April 2022 saat keberangkatannya ke Amerika Serikat dilepas oleh orang-orang tercinta. 

Arya Saloka lewat kanal YouTube Helmy Yahya Bicara mengakui cerita Aldebaran menghilang merupakan bagian dari cerita yang ditawarkan olehnya kepada pihak MNC Pictures. Hanya saja harusnya tidak secepat itu dibuat menghilang. 

Dalam ide cerita yang ditawarkan, Arya harusnya menghilang saat perjalanan pulang dari Amerika, bukan pada saat keberangkatan. Sendy Widodo selaku co-sutradara Ikatan Cinta mengaku sedih salah satu karakter terkuat hilang. Apalagi setiap hari tayang Arya selalu ada. 

"Kalau keluar atau enggak kami belum tahu ya. Karena memang yang tahu keluar atau enggak Arya Saloka sendiri sama kantor ya. Dari pihak lapangan aku sendiri belum tahu, apa dia keluar atau enggak, kita masih ikuti skenario yang ada," ungkap Sendy dikutip dari kanal YouTube Aish TV, Minggu (22/5). 

Sendy lebih lanjut mengatakan tak bisa bicara lebih banyak mengenai polemik Arya Saloka. Dia masih mengikuti alur yang ada sekarang. Tak ada keinginan juga darinya untuk bertanya langsung kepada MNC Pictures. 

"Lihat aja ke depan. Kalau di lapangan memang sementara ini masih ikut apa yang dikasih dari kantor. Ada tim kreatif yang di dalamnya ada sutradaraku Pak Doddy Djanas. Setelah digodok menjadi skenario turun ke saya. Mana yang terbaik kita sikat," kata pemilik rambut kribo. 

Sebagai orang lapangan, dia mengaku masih menunggu pihak MNC Pictures untuk menurunkan penulis dan membuat skenario yang bisa bikin Ikatan Cinta moncer seperti dulu. Saat ini performa rating Ikatan Cinta stabil di angka antara 5-7 dengan share tidak lebih dari 33 persen. 

"Tapi kami masih optimis (Ikatan Cinta bisa lebih bagus dari sekarang)," sergah Sendy Widodo.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait