Istri Bagikan Foto Kiwil Terbaring Lemah di Kasur: Cepat Sembuh My Ultramen

Ari Kurniawan | 23 Mei 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak muncul di media, komedian Kiwil dikabarkan tengah sakit. Kabar kurang mengenakkan tersebut disampaikan Venti Figianti, istri Kiwil, lewat unggahan Instagram Stories.

Dalam foto yang dibagikan Venti tampak Kiwil berbaring di kasur karena sakit yang diidap.

"Cepet sembuh ya sayang," tulis Venti dalam unggahannya.

Venti Figianti mengunggah foto hitam-putih dalam Instagram pribadinya @ventie._83 real. Foto tersebut menampilkan Venti dengan Kiwil.

Dalam foto, Venti dan Kiwil tampak mengenakan pakaian muslim rapi. Kiwil terllihat mendekap istrinya dan memegang bagian leher hingga pipi lalu mengecup kening Venti. Sementara, Venti terlihat tersenyum mendapat perlakuan dari suaminya itu. Di bagian keterangan, Venti mengucapkan doa buat Kiwil. Agar komedian tersebut cepat sembuh.

"Semoga tetap bersama dalam suka dan duka. Cepat sembuh my Ultramen," tulisnya. 

Belum diketahui secara pasti sakit apa yang diderita oleh Kiwil. Di Instagram pribadi, Kiwil pun tidak ada keterangan bahwa dirinya kini tengah dalam kondisi tidak sehat. 

Seperti diketahui, Kiwil menikahi Venti Figianti pada 21 Oktober 2020 di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut sempat ditutupi oleh Kiwil. Dalam sebuah kesempatan, Venti mengatakan bahwa Kiwil memang tidak ingin dirinya tampil di televisi, seperti istri-istrinya yang lain.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait