Jessica Mila Berbagi Pengalaman Sulitnya Berakting dengan Boneka

Vallesca Souisa Senin, 23 Mei 2022 14:30:23
Jessica Iskandar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seri ketiga dari The Doll akhirnya hadir juga di bioskop pada 26 Mei mendatang. Sebelumnnya The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) telah menjadi ikon tersendiri. The Doll 3, bonekan berisi arwah ini lebih canggih. Ia tak hanya bisa berkespresi jahat, tapi bisa bergerak. Hingga film ini lebih mencekam dan sadis. Dan di film The Doll 3 ini, Jessica Mila kembali menampilkan kemampuan actingnya. Berakting dengan boneka, memiliki tantangannya sendiri.

Jessica berperan menjadi Tara, lakon utama yang akan banyak beradegan dengan si boneka canggih ber-bujet 2,5 milliar ini. Diakui Tara, berakting dengan boneka tidaklah mudah. Meski boneka ini memiliki ekspresi, bergerak, karena dioperasikan lebih dari 1 orang, juga diisi suaranya. Taka da aksi bertukar emosi dengan boneka.

“Yang pasti susah ya untuk beradu akting dengan boneka. Jauh lebih susah dibandingkan sama manusia, karena ketika sama boneka kan sebenarnya dia gak ada emosinya, kita gak bisa saling bertukar emosi,” kata Jessica Mila di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Jessica Iskandar. (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar. (Seno/tabloidbintang.com)

Biasanya, saat beradu akting dengan sesama aktor, Jessica Mila merasa ada emosi dan interaksi yang dibangun seperti saling menatap dan meluapkan emosi. Saat beradu akting dengan boneka, Mila tidak mendapatkan hal tersebut, maka dari itu terasa lebih susah.

“Biasanya kalau sama lawan main kayak sama Kak Winky, kita bisa lihat-lihatan, terus saling bertukar emosi, jadi saling memberi aksi reaksi. Kalau sama boneka gak kayak gitu,” kata Jessica Mila.

Sebagai informasi, film The Doll 3 akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 26 Mei 2022. Tidak hanya tayang di Indonesia, film tersebut juga akan tayang di negara-negara tetangga, seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.

Jessica Iskandar. (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore